Tekno

3 Rekomendasi Internet Rumah Murah

Pemilihan internet murah dan berkualitas menjadi hal yang patut dipertimbangkan banyak orang. Hal ini karena produk internet akan mempengaruhi kelancaran dan kenyamanan ketika berselancar di internet. 

Pengguna Internet rumah jelas akan memburu produk yang menawarkan paket menarik. Hal yang sama pun dilakukan oleh provider, mereka berlomba memberikan paket yang menggiurkan untuk menarik pelanggan. 

Namun, hal yang perlu dicatat  sebelum menentukan produk apa yang akan Anda pilih adalah mengetahui terlebih dahulu tentang kebutuhan internet Anda di rumah. 

3 Rekomendasi Internet Rumah Murah

Ada begitu banyak provider yang menawarkan paket internet untuk dipakai di rumah, namun apakah harganya sesuai dengan budget Anda? Berikut rekomendasi internet di rumah yang murah namun berkualitas. 

  • First Media

First Media merupakan perusahaan yang awalnya bergerak di layanan televisi kabel dan juga merupakan salah satu penyedia jasa internet pelopor di Indonesia. Oleh karenanya, tidak mengherankan jika First Media memiliki banyak konsumen serta memiliki reputasi yang cukup baik di kalangan masyarakat. 

 

Harga paket yang ditawarkan oleh First Media dimulai dari Rp399.000 rupiah/bulan dengan biaya pemasangan pertama kali sekitar Rp200.000. Harga tersebut sudah lengkap dengan biaya sewa perangkat, namun belum termasuk biaya PPN sekitar 10%.

 

  • IndiHome

IndiHome adalah layanan internet resmi bawaan dari grup PT Telkom Indonesia. Saat ini IndiHome digunakan oleh banyak masyarakat di Indonesia. Meski dari sisi harga, sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan pesaingnya, nampaknya tidak menyurutkan masyarakat untuk terus berlangganan paket  Internet Rumah dari IndiHome ini.

 

Harga paket yang disediakan IndiHome sangatlah beragam, mulai dari harga Rp 275 ribu rupiah/bulan hingga Rp 965 ribu rupiah/bulan, bergantung pada jenis paket yang akan anda pilih nantinya.

 

Indihome menawarkan kecepatan internet sekitar 20 Mbps yang ada di berbagai macam paket mereka. Ada tambahan menarik bagi pelanggan perdana, mereka akan diberikan potongan setengah dari harga paket tersebut. Wah, sungguh menarik bukan? 

 

  • MNC Play

MNC Play adalah layanan internet dari salah satu grup media terbesar di negeri kita Indonesia yaitu MNC Media. MNC Play menawarkan layanan internet dengan menggunakan basis fiber yang memiliki harga paling murah dibanding dengan pesaingnya, yakni dimulai dari harga Rp 369 ribu rupiah/bulan. 

 

Dengan harga ini, MNC Play menyediakan aneka ragam layanan mencakup layanan IPTV dan juga MNC Now.

 

Karena harga paketnya lebih terjangkau, kecepatan internet yang tersedia pun lebih rendah yaitu hanya sampai pada kisaran 30 Mbps. Sementara biaya instalasi atau pemasangan untuk pertama kali sebesar Rp200.000, ini belum termasuk biaya PPN sekitar 10%.

 

Uraian diatas adalah rekomendasi bagi Anda yang hendak menggunakan Internet rumah murah, tentukan sekarang juga, sebab paket tersebut akan menunjang nyaman dan lancarnya Anda dalam menonton piala dunia yang sedang berlangsung. 

Tontonan menarik yang bisa Anda nikmati bersama keluarga tercinta di rumah. Maka pilihlah paket terbaik, dan selengkapnya Anda bisa mengunjungi website First Media untuk menikmati berbagai keuntungan. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *