Tekno

Game Termahal di Dunia, Gamers Wajib Tau!

Game termahal di dunia ini pasti sangat populer di kalangan gamers. Kini pecinta game bisa lahir mulai dari anak-anak, remaja, sampai dewasa.

Kehadiran game diciptakan sebagai sarana hiburan untuk seseorang untuk dapat menghilangkan penat dan meminimalisir resiko stress. Indonesia merupakan salah satu konsumen pengguna game terbesar di dunia. Tidak bisa dipungkiri bahwa hal ini disebabkan oleh pesatnya perkembangan teknologi.

Dulu, permainan dimainkan hanya dengan menggunakan alat yang sederhana. Namun di era globalisasi yang semakin modern ini, game online semakin marak dan dimainkan oleh banyak orang. Mengapa demikian? Game online mudah diakses karena dirancang langsung dengan teknologi canggih yang terhubung dengan jaringan internet.

Tahukah kamu kalau ada beberapa game termahal di dunia yang bisa bikin geleng-geleng kepala saat melihat harganya? Karena, harga yang dimiliki bisa mencapai ratusan juta. Penasaran ingin tahu game apa saja yang dimaksud? simak pembahasan dari adorablekinders.com berikut ini.

Apa Saja Game Termahal di Dunia?

1.     Stadium Events

Yang pertama untuk game termahal di dunia ialah Stadium Events. Mungkin game ini sudah jarang diketahui oleh para gamers di era modern seperti sekarang ini. Game ini dirilis pada tahun 1987 dan sempat populer pada masanya.

Walaupun game ini cukup jadul, tapi untuk memperoleh game ini harus mengeluarkan uang sebanyak 596 juta.  Dilihat dari harganya, Stadium Events tentu tidak perlu diragukan lagi keseruan saat game ini dimainkan. Alasan mengapa dibandrol dengan harga yang cukup mahal tentunya sebab keunikannya yang berbeda dengan game lainnya.

2.     Mario Bros

Mario Bros ialah konsol game yang dirilis oleh NES. Ini secara resmi dan tercatat sebagai game termahal di dunia setelah dijual seharga USD 660 dalam lelang di Heritage Auctions. Konsol game ini dijual dalam keadaan tersegel dan dijual empat kali lipat lebih mahal dari game termahal di dunia sebelumnya.

Seri game Super Mario Bros seringkali dijual dengan harga yang sangat tinggi. Misalnya, pada Februari 2019 juga ada game versi KW yang dijual seharga USD 100.

3.     Super Copa

Padahal game Arcade banyak diminati oleh orang-orang. Namun, nyatanya Super Copa yang notabene merupakan game olahraga juga cukup menarik minat para gamers saat itu. Permainan ini berbeda dan unik sehingga banyak disukai sampai sekarang.

Selain menarik, Super Copa juga bisa dimainkan dengan multi player. Ya, walau hanya terbatas pada 2 pemain, game yang dibuat pada tahun 1994 ini merupakan game terbaik dan termahal. Kepopuleran Super Copa ini tak mudah kandas karena buktinya sampai sekarang para kolektor game rela membayar sampai 100 juta.

4.     Birthday Mania

Berikutnya ada game Birthday Mania yang harganya antara 230 sampai 500 juta. Faktor yang membuat Birthday Mania mempunyai harga yang sangat tinggi adalah karena game ini hanya bisa kamu dapatkan dengan cara memesannya langsung ke perusahaannya.

Inu termasuk game yang dikembangkan dengan format Atari 2600 untuk tujuan menjadi kado ulang tahun. Dengan game ini Anda dapat mengejutkan ulang tahun seseorang dengan permainan di dalamnya.

5.     Game Battlefield

Itu termasuk dalam game online terbaik dan termahal pada masanya. Game Battlefield termasuk dalam jajaran franchise game First Person Shooter  terbaik saat ini. Termasuk dalam seri terbaru Battlefield 4 yang tentunya dibuat dengan modal yang tidak sedikit yaitu mencapai US$100 juta yang setara dengan Rp. 1,4 triliun.

Sejak diluncurkan, game seru ini telah terjual sampai 7 juta kopi. Tidak berhenti disitu saja, game ini juga mempunyai pesaing yang cukup berat. Sebut saja Call of Duty: Ghost yang bisa meraup angka penjualan tiga kali lipat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *