Seleb

Mayangsari Ulang Tahun ke-50, Pamer Foto Masa Muda dan Ungkap Rasa Syukur

Mayangsari genap berusia 50 tahun hari ini, Senin, 23 Agustus 2021. Untuk merayakannya, satu anak ini mengunggah foto masa mudanya di Instagram.

“Sengaja upload foto ini pengingat kalo pernah muda shay,” tulisnya pada keterangan foto yang diunggah beberapa jam lalu. Dalam foto tersebut, Mayangsari terlihat tanpa mengenakan riasan wajah dan tampil sederhana.

Istri Bambang Trihatmodjo ini melanjutkannya dengan ucapan selamat ulang tahun yang ditujukan untuk dirinya sendiri. Di ulang tahun yang ke-50 ini, Mayangsari hanya bersyukur dengan segala yang dimilikinya saat ini.

“Happy birthday to Me. Hanya bisa mengucap rasa syukur yang tiada henti untuk umur, nafas, berkah, anugrah yang kudapat hingga saat ini. Umur adalah angka tepatnya pengingat agar kita bisa menyesuaikannya,” tulisnya.

Tidak hanya itu, Mayangsari juga teringat kepada kedua orang tuanya yang telah berperan penting bagi kehidupannya. Penyanyi lagu Tiada Lagi ini berterima kasih kepada Bambang Trihatmodjo dan putrinya, Kirani Siti Hartina Trihatmodjo karena telah melengkapi hidupnya.

“Terimakasih untuk Alm.Bpkku (Alfatihah) Ibuku sayang yang sudah menghadirkanku ke dunia. Terimakasih suamiku dan anak perempuanku, kalian berdua menyempurnakan takdir hidupku,” tulisnya.

Mayangsari mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari sahabat-sahabat selebritasnya. “Happyyy bdaaayyy mbak Mayang kesayangaan,” tulis Rossa. “Barakallahu fi umrik shaaaaaay,” tulis Melly Goeslaw. “Happy Birthday Gadis Puertorico,” tulis Yuni Shara. “Selamat ulang tahun sayank. Tambah umur yang barokah, sehat dan bahagia lahir batin,” tulis Vina Panduwinata.

Ada juga netizen yang menilai foto masa muda Mayangsari itu sangatlah mirip dengan wajah putrinya, Kirani Trihatmodjo yang pada Maret lalu berulang tahun yang ke-15. “Kiran ternyata mirip mamahnya waktu muda ya,” tulis @lestari2674_. “Mirip Kiran banget mba,” tulis @sabrinakinantii. “Nah kan mirip anak gadisnya kiran..cantik,” tulis @uyaa_ahmad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *