Gaya

Nostalgia Dengan Teman Lama Ini Lagu Yang Cocok Untuk Acara Reuni

Bertemu dengan teman lama merupakan suatu keseruan tersendiri karena kamu bisa mengenang kisah-kisah semasa masih di bangku sekolah tentunya. Biasanya momen-momen tersebut terjadi ketika ada acara reuni. Bahkan tidak jarang acara reuni yang sering mengadakan nyanyi bareng atau karaoke. Lagu-lagu nostalgia tentunya menjadi salah satu hal yang bisa menjadi pengingat semua kenanganmu bersama mereka. Untuk mengenang momen-momen tersebut maka simak beberapa rekomendasi lagu yang cocok untuk acara reuni yang ada di bawah ini.

  1. Sheila On Seven – Sahabat Sejati

Rekomendasi lagu pertama yang bisa dijadikan moment pengenang dalam acara reuni tidak lain adalah Sahabat Sejati milik band yang bernama Sheila On Seven. Dimana lagu yang mengisahkan tentang persahabatan ini tidak akan pernah mati meskipun didengarkan oleh orang-orang dengan lintas usia yang berbeda. Baik reunian anak muda maupun orang dewasa, lagu milik Sheila On Seven ini wajib didengarkan ketika berkumpul bersama dengan mereka pastinya.

  1. Iwan Fals – Kemesraan 

Meskipun terdengar lawas karena berada di tahun 90an namun jangan salah lagu milik Iwan Fals ini sangat melegenda. Buktinya tidak hanya orang dewasa saja yang menyukai suara dari Iwan Fals melainkan anak muda pun juga demikian. Maka dari itu lagu milik Iwan Fals yang berjudul Kemesraan ini wajib diputar ketika sedang karaoke bersama teman-teman.

  1. Stinky – Mungkinkah

Tidak hanya lagu lawas milik Iwan Fals yang populer, melainkan musik milik band Stinky  ini juga tidak kalah ngehits. Dengan mendengarkan lagu milik Stinky tersebut pastinya momen quality time bersama dengan teman-temanmu menjadi jauh lebih berharga.

  1. Slank – Terlalu Manis 

Berbicara mengenai lagu lawas tahun 90an pastinya tidak akan pernah bisa lepas dari band Indonesia yang bernama Slank ini. Salah satu lagu milik Slank yang begitu populer tidak lain adalah Terlalu Manis yang dirilis pada tahun 1991 silam. Dimana lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang mengenang momen-momen indah dan tak terlupakan pada waktu itu. Dengan mendengarkan lalu Terlalu Manis milik Slank ini pastinya kamu akan merasa kembali ke dalam kenangan yang membekas di hati. 

  1. Vina Panduwinata – Surat Cinta

Sewaktu kamu berada di bangku sekolah pastinya pernah mengalami masa-masa romantis bukan? Tentunya setiap orang mengalami momen indah di masa remajanya tak terkecuali pengalaman dalam hal percintaan. Bagi kamu yang pernah menerima surat cinta maka lagu milik Vina Panduwinata ini wajib ada di saat acara reuni. Dimana nantinya kamu bisa mendengar lagu Surat Cinta tersebut dan mengenang momen-momen indah dan romantis bersama si dia waktu itu. 

  1. Nike Ardilla – Bintang Kehidupan

Siapa yang tidak tahu dengan penyanyi yang bernama Nike Ardilla ini? Tentunya banyak orang yang mengetahuinya karena lagunya yang begitu menyayat hati. Hal ini tidak lain karena lagu Nike Ardilla yang berjudul Bintang Kehidupan tersebut menceritakan tentang kisah seseorang yang telah lelah menghadapi kehidupan asmaranya yang tak kunjung membaik. Pada akhirnya dirinya memutuskan untuk menyendiri terlebih dahulu karena kisah percintaannya yang kandas itu tadi. 

  1. Anggun – Mimpi

Terakhir kamu bisa mendengarkan lagu milik Anggun yang berjudul mimpi ketika berada di acara reuni. Dimana lagu yang sempat populer di tahun 1989 ini   ternyata begitu laris di berbagai kalangan bahkan pernah  terjual sampai satu juta keping.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *