Gaya

Sesuaikan Pemilihan Sandal Sport Dengan Kategori Aktivitas Berikut

Sandal sport menjadi jenis sandal yang populer, sandal sport ini cukup kuat digunakan untuk berbagai kegiatan outdoor seperti sandal adidas adilette. Kalian perlu menyesuaikan pemilihan sandal sport dengan jenis aktivitas yang hendak dilakukan

Dari berbedanya jenis olahraga atau kegiatan yang dilakukan, maka berbeda juga varian sandal yang ideal digunakan, berikut ini beberapa kategori sandal sport.

Sandal Running

Sandal running cocok dipilih jika anda ingin lebih nyaman saat berlari. Pada umumnya, sandal ini mempunyai bahan yang ringan dan empuk. Dengan seperti itu, kaki Anda tak akan terasa berat pada saat lari.

Jenis sandal running ini sebenarnya cukup jarang juga ditemui. Meski pun begitu, Anda dapat memilih sandal berbahan foam supaya tetap nyaman digunakan berlari karena sandal tersebut lebih ringan.

Sandal Gunung

Untuk sandal gunung, maka sesuai dengan namanya yang berarti sandal ini cocok untuk menemani hiking atau pun trekking. Jenis sandal ini merupakan sandal yang paling kuat dimanfaatkan untuk aktivitas outdoor.

Penggunaan sandal gunung selain cocok untuk trekking, dan hiking, cocok juga untuk kegiatan camping. Berbagai kegiatan tersebut dimungkinkan mengingat kebanyakan produk sandal gunung dibuat dengan bahan yang sangat tangguh dibandingkan kategori sandal lainnya sehingga cocok dipakai di segala area/ medan.

Di area alam, Anda mungkin akan berjalan di medan berbatu, berair dan bertanah. Dengan menggunakan jenis sandal ini, maka kemungkinan Anda tidak mudah terpeleset atau pun terjatuh.

Sandal Air

Saat Anda sedang berjalan di pinggiran kolam renang, maka bisa saja Anda mudah  terpeleset kalau menggunakan sandal yang kurang tepat. Sandal air atau water adventure adalah kategori sandal sport yang dikhususkan pada kegiatan yang tak lepas dari air.

Sandal air dibuat dengan memakai bahan khusus supaya hasilnya tidak licin, sandal juga tak akan terasa berat kalau terkena air. Kelebihan lainnya dari sandal air yaitu mudah untuk dikeringkan setelah didiamkan beberapa saat.

Jenis sandal ini tepat digunakan bukan hanya di area kolam renang tetapi sangat cocok juga di pantai.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *